Senin, 21 November 2016

MIRISNYA KONDISI JALAN INI



 Kondisi jalan  Suwuk-Petanahan tepatnya berada di Kecamatan Puring Kebumen Jawa Tengah. Sejak awal tahun 2016 mengalami kerusakan yang memprihatinkan. Banyak jalan yang berlubang yang akibatkan oleh  hujan dan karena untuk lalu lalang kendaraan yang membawa material untuk proyek pembuatan jalan tol rute Cilacap-Jogja .




 Banyak warga sekitar yang sudah merasa tidak nyaman ketika berkendara bahkan bayak para wisatawan yang hendak berwisata ke Pantai Suwuk menjadi mengeluhkan kondisi tersebut. Karena jalan berlubang dan ketika hujan turun akan adanya genangan air dan berlumpur di seluruh jalan sehingga jalan licin untuk dilewati.
            Belum ada penanganan dari pemerintah mengenai kondisi tersebut. Sudah banyak pihak yang melaporkan melalui media masa kepada pemerintah. Tapi dari PEMDA setempat yang merespon keluhan masyarakat.
            Sudah banyak terjadi kecelakaan hingga menewaskan pengguna jalan. Baru baru ini ada dua orang wanita yang hendak berwisata ke pantai suwuk tewas karena menghindari jalan berlubang di daerah Tambakmulya kecamatan Puring. Dua orang tersebut berasal dari desa Kemukus dan desa Purbowangi.
            Kejadian tersebut semakin membuat warga Puring dan sekitanya atau pengguna jalan yang lain semakin resah terhadap kerusakan jalan rusak. Harapan warga desa Puring dari PEMDA setempat adalah adanya tindakan pembenaran jalan. Hal tersebut bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi pengguna jalan. 





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

KOTA ASAL PENGUNJUNG :

ANDA PENGUNJUNG KE :

Recent Posts

Theme Support

Pages